Cara Menambah Like di TikTok

ombudsman.or.id – Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi unggah video yang sangat ramai di pasaran yaitu TikTok? Sekarang ini, bukan hanya diramaikan oleh para penonton saja, tetapi juga para kreator. Nah, jika kamu adalah salah satunya, maka kamu memerlukan cara menambah like di TikTok.

Benefit yang kamu dapatkan setelah mendapat like yang banyak di TikTok tentunya banyak. Karena itulah kamu harus tahu dengan baik tentang cara-cara ampuh untuk menaikkan like video kamu.

 

Apa itu TikTok dan Apa Fungsi Like di TikTok?

Pengertian umumnya TikTok ini merupakan laman atau lapak orang-orang mengunggah video atau menonton video dari para kreator konten. Di platform ini, kamu bisa membuat video keseharian atau video edit, lalu juga bisa menonton video dan menyukainya.

Untuk aplikasi TikTok sendiri, kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di tempat yang biasa kamu atau kita gunakan dalam mengunduh. TikTok adalah aplikasi keluaran China yang dicetus pada tahun 2016 dan booming pada kisaran tahun 2018.

Di dalam TikTok sendiri akan disediakan beberpa fitur yang sangat mendukung. Ada fitur canggih semacam like di TikTok, fitur komen, lalu juga share. Sekarang, yang akan menjadi topik pembahasan hangat adalah like di TikTok.

Sebenarnya fungsi like di TikTok itu apa sih? Like di TikTok pastinya sangat berperan besar dalam sebuah video yang diunggah.

Adanya like yang kamu dapatkan dalam suatu video, akan memudahkan video kamu muncul di beranda orang lain. Orang-orang juga akan dengan mudah mencari video kamu yang mempunyai banyak like itu. Karena saat masuk ke laman pencarian, video yang amu unggah akan ada di atas.

Dengan caa itulah kamu akan epat dikenal, dan akun kamu akan mudah orang cari. Konten yang dapat kamu unggah juga bermacam-macam asal masih dalam batas wajar dan tidak membahayakan. Bisa berupa konten keseharian, edit video, dan juga lain kreativitas.

Kalau begitu, mari kita pindah ke cara menambah like di TikTok, yang dimana kamu bisa melakukannya dengan atau tanpa aplikasi.

 

Cara Ampuh Menaikkan Like di TikTok

Untuk menaikkan like di TikTok, kamu bisa melakukannya dengan dua kategori. Yaitu denga aplikasi atau dengan cara murni dan oiginal. Berikut ulasannya.

  1. Dengan Cara Original Mengunggah Video

Cara menambah like di TikTok paling pertama yang kamu bisa terapkan tentunya adalah dengan mengunggah video kamu sendiri. Berikut tahapan dan tips nya:

  • Record video dengan tema yang mau kamu ambil, disarankan untuk mengangkat tema hal yang sedang marak terjadi. Atau mungkin dengan tema yang unik.
  • Jangan upload video yang terlalu panjang.
  • Kamu bisa merekam video langsung dari TikTok atau menyiapkan terlebih dahulu di penyimpanan ponsel.
  • Tekan tanda “+” yang ada di bawah layar ponsel. Lalu tekan ikon gambar yang ada di pojok kanan bawah, sebelah button record.
  • Edit sedikit dengan tool yang sudah disediakan, jika perlu.
  • Gunakan sound TikTok yang tengah ramai dipakai, agar video kamu mudah dicari.
  • Pakai tagar “#fyp” agar video kamu bisa masuk ke beranda orang lain.
  • Ada satu lagi tips mengenai jam yang sangat ideal untuk video kamu bisa masuk beranda dengan mudah. Kisaran jam 12.00, 15-16.00, 19.00-21.00.
  • Teta jaga konsisten kamu, yaitu dengan mengupload video secara rutin. Agar penonton kamu tidak menunggu terlalu lama dan malah bosan.

 

  1. Menggunakan Aplikasi Like and Followers for TikTok

Jika kamu merasa sudah membuat video yang menaik dan sangat unik, tetapi merasa tidak mendapat like yang pantas. Juga merasa kalau video kamu itu “Deserves more”, maka kamu bisa menggunakan aplikasi juga.

Salah satunya yaitu aplikasi Like and Followers for TikTok, aplikasi rekomendasi ini kamu bisa unduh di laman pada umumnya. Selain itu aplikasi Like and Follower for TikTok ini jusa sudah mendapatkan rating yang sangat bagus oleh para penggunanya.

Aplikasi satu ini bisa membuat profil atau akun TikTok kamu lebih dikenal dan memperbanyak kunjungan orang ke akun kamu. Bisa membuat cideo yang kamu buat pecah target, artinya akan ditonton oleh banyak orang.

Kamu juga bisa loh dapat sekitar 2000 pengikut perhainya lewat aplikasi ini. Bukan hanya itu, tapi juga meningkatkan kualitas pengikut kamu, juga menggiring video kamu menjadi video yang ramai dikunjungi. Sangat mengagumkan bukan?

 

  1. Menggunakan Aplikasi TikGrow

Jika aplikasi Like and Followers for TikTok mendapat rating tinggi, maka ada aplikasi TikGrow yang memegang posisi pertama. Aplikasi TikGrow adalah aplikasi yang sangat digemari para user TikTok. Terlihat dari jumlah unduhannya yang mencapai 1 juta.

Bukan hanya sekedar menambah like atau follower, tapi apliaksi ekomendasi ini juga mempunyai kinerja yang lain. Yaitu aplikasi ini akan memberi tahu kamu tren tagar atau juga hal yang sedang trending di kalangan netizen.

Tak hanya itu, tapi juga aplikasi ini menyediakan tools edit yang sangat apik dan beragam. Seperti untuk memotong video, membuat transisi, ada juga filter, penyesuaian warna dan lain sebagainya.

Bukankah aplikasi satu ini adalah paket lengkap? Kamu bisa mencarinya di toko aplikasi yang beredar luas.

 

  1. Menggunakan Tagar yang Tengah Ramai

Satu lagi cara yang sangat ampuh untuk kamu gunakan dalam menaikkan like di video TikTok kamu. Yaitu pastinya dengan cara menambah like di TikTok murni dengan menggunakan tagar yang tengah viral.

Hal yang satu ini terbukti ampuh dan banya yang menggunakannya. Karena hal yang sedang viral akan muncul dengan sendirinya di beranda TikTok orang lain. Jika orang itu menekan like button, maka video kamu juga berpotensi muncul di beranda miliknya.

Kamu juga harus mengerahkan kreativitas kamu dengan membuat video yang menarik dan unik. Ada banyak tema ynag kamu bisa angkat seperti seni, atau review film atau drama, bisa juga dengan mengerahkan skill edit kamu terhadap satu video.

Asal kamu tidak mengunggah video yang berpotensi tidak disukai orang lain. Seperti menyebar hate speech atau juga video dengan aksi tidak semestinya. Kamu harus panda menyesuaikan keadaan dan umur.

 

Akhir Kata

Kesimpulannya adalah kamu harus pandai membawa diri dan menyesuaikan dengan keadaan atau umur yang semestinya. Kamu tentunya sangat bepotensi mendapat banyak like dan followers, jika saja kamu mengunggah video yang sekiranya akan berkesan di benak orang lain.

Aplikasi TikTok adalah aplikasi yang global dan digunakan oleh sangat banyak orang di dunia. Bukan hanya orang awam, tapi juga sangat banyak artis yang sudah berkaris dengan lancar di TikTok. Pasalanya, di TikTok kamu hanya perlu mengunggah video kisaran 15-30 detik.

Pastinya terdengar mudah dan simple, bukan? Tapi, siapa sangka kalau ternyata video seperti itu bisa mendapat like jutaan dengan ratusan juta penayangan. Maka dari itu kamu dapat menerapkan cara menambah like di TikTok seperti di atas.

 

Tentunya cara menambah like di TikTok seperti di atas akan sangat membantu banyak orang. Video yang kamu unggah pastinya sangat layak disukai dan ditonotn banyak orang. Karena itu kamu bisa menggunakan cara di atas agar mendapat benefit yang keren. Selamat mencoba!